Ini Dia Orang Dengan Kemampuan Telekinesis Atau Psikokinesis


Sehabis nonton On The Spot ada topik yang menarik yang di bahas tadi yaitu Psikokinesis. Sebenarnya apa sih itu Psikokinesis ? yuk langsung kita simak, Psikokinesis berasal dari bahasa Yunani "psyche" yang berarti pikiran sedangkan "kinesis" berarti gerak atau gerakan. Jadi Psikokinesis adalah kemampuan memanipulasi sebuah objek fisik hanya dengan pikiran semata-mata. Sebuah objek, bisa berupa benda maupun tubuh dimanipulasi dari jarak jauh.

Berbicara mengenai Psikokinesis pasti banyak kalangan yang tidak mempercayai, dan pasti banyak yang memepertanyakan memang sebenarnya ada kemampuan seperti itu? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut ada beberapa orang di dunia yang mempunyai kemampuan yang hebat tersebut.

Nina Kulagina
Di tahun 1926-1990 ada seorang wanita asal Rusia yang terkenal karena kemampuan telekinesisnya. Dia mengaku bahwa kekuatan itu di dapat dari ibunya. Kulagina pertama kali menyadari tentang kekuatannya saat dia sedang marah dan benda-benda yang ada di sekitarnya tiba-tiba berpindah. Kemampuan telekinesis Kulagina yang mengemparkan masyarakat pada saat dia membuat detak jantung seekor katak berhenti di hadapan para ilmuwan di laboratorium, leningrad, Rusia. Kulagina mengaku perlu meditasi selama beberapa saat untuk mengumpulkan kekuatan telekinensisnya.

Willie Brough
Di daratan Amerika Serikat tepatnya di daerah Turlock, California ada seorang dengan kemampuan telekinesis berikutnya, pemuda tersebut bernama Willie Brough. Kemampuan telekinesis yang di miliki oleh Willie Brough adalah mampu menyalakan api hanya dengan cara memandang benda tersebut.

Zhang Deke
Pria yang berumur 71 tahun ini memiliki kemampuan alami menarik benda-benda magnet. Kakek yang sudah berumur 71 tahun ini pun mampu  membuat benda-benda metal berat menempel pada kulitnya, bahkan dapat menarik sebuah mobil. Kemampuan magnetnya menurun secara genetik pada tiga cucu Lin. Pensiunan pekerja jalan tol di Cina ini, memiliki kemampuan menjadikan tubuhnya konduktor listrik bertegangan 220 Volt. Zhang Deke mampu bertahan terhadap listrik yang mengaliri tubuhnya tanpa mengelami efek samping dan dapat mengontrol aliran listriknya. Deke pernah menggantungkan 6 buah lampu yang menyala seketika, bahkan ia dapat mengatur keterangan lampu sesuai keinginannya.

Uri Geller
Beda lagi dengan cerita ahli telekinesis paling terkenal didunia Uri Geller, berkat atraksi membengkokkan sendok, karirnya jadi melesat dan membuatnya sering tampil di televisi serta majalah dunia. Geller mengaku kalau kekuatan telekinesis didapatnya dari mahluk supranatural. Pernyataan ini justru membuat banyak ilmuwan ingin menguji kemampuan paranormal yang dimiliki Geller.

Nah ternyata memang beneran ada kan orang-orang dengan berkemampuan spesial. Sudah tidak penasaran lagi dong pastinya setelah membaca artikel ini. Jika di rasa sudah mengerti mungkin cukup sampai di sini mengenai topik pembahasan kita mengenai telekinesis atau psikokinesis. Jika ada kritik atau saran bisa coret-coret di bawah, terimakasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ini Dia Orang Dengan Kemampuan Telekinesis Atau Psikokinesis"

Post a Comment