Cara Cek Nomor Kartu XL Terbaru 2017

AtasLaptop - Cara Mengetahui Nomor Kartu XL Dengan Mudah Dan Benar Terbukti. Pernah tidak di antara kalian yang lupa dengan nomor kalian sendiri ? pasti pernah ya. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips dan trik untuk mengetahui nomor di smartphone kita. Yang akan saya bagikan adalah cara cek nomor kartu XL terbaru 2017.

Berikut cara mengetahui nomor XL :
Cara Pertama kita bisa menghubungi operator XL dengan menelfon 123. Nantinya kita akan di beri tahu oleh operatornya sendiri secara langsung.

Cara Kedua kita bisa melalui *123#, nah di sini yang sedikit ribet karena tidak ada fitur untuk mengetahui profil kartu kita. Dan parahnya banyak trik cek nomor xl terbaru yang tidak bisa berjalan. Lantas caranya gimana ? cukup mudahdan simple tidak perlu ribet, kita tingal ketikan *123*817#. Simple dan mudah bukan, semoga berhasil.

Sekian artikel review singkat dari AtasLaptop mengenai “Cara Cek Nomor Kartu XL Terbaru 2017”. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat temen-temen. Sampai berjumpa di artikel berikutnya, jangan lupa kritik saranya di bawah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Cek Nomor Kartu XL Terbaru 2017"

Post a Comment