Ini Dia Si Cantik Penjual Kopi Yang Bikin Viral Di Sosial Media

AtasLaptop - Gadis Cantik Penjual Kopi Bikin Heboh Sosial Media Indonesia. Indonesia memang sangat unik dan menarik, apa-apa semua jadi viral. Salah satu contoh yang baru-baru ini ramai di sosial media adalah Gadis Cantik penjual kopi di sebuah warung sederhana. Parasnya yang cantik, tinggi langsing semampai sontak membuat para pengunjung menjadi terpesona.
Jika penasaran dengan lokasinya bisa langsung cek Warkop Bu Didik, berlokasi di pinggir jalan raya jurusan Nganjuk-Sawahan, perbatasan antara Desa Kuncir dan Desa Semare. Menu yang disajikan di warung ini adalah kopi, pecel, dan hidangan desa lainnya.

Sebagai gadis biasa mungkin dia tidak pernah berfikir akan menjadi seviral ini. Gadis itu bernama Andita Lela Karlita atau biasa dipanggil Ita. Umurnya masih 22 tahun dengan tinggi badan 165 cm dan kulit putih bersih. Di balik pekerjan berjualan kopi di warung orang tuanya, ternyata Andita Lela Karlita menyimpan kisah yang tidak banyak orang ketahui.
Sebelum berjualan kopi ternyata Andita Lela Karlita dulunya adalah seorang pemain sinetron. Ita berperan sebagai pemeran pembantu di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di salah satu televisi swasta. Walaupun sudah pernah mengetahui dunia keartisan, ita justru memilih bekerja sebagai penjual kopi di warung orang tuanya. Andita Lela Karlita memilih berjualan Kopi karena ingin membantu orang tuanya yang ada di kampung. Sudah cantik sayang orang tua pula, kaum adam mana yang tidak tertarik hehe.

Sikap ita yang perduli dengan ke dua orang tuanya memang perlu di apresiasi. Di jaman moderen seperti ini jarang sekali ada anak yang lebih memilih orang tua dengan karirnya. Semoga kisah Andita Lela Karlita ini bisa menginspirasi anak-anak muda sekarang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ini Dia Si Cantik Penjual Kopi Yang Bikin Viral Di Sosial Media"

Post a Comment