Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone 3 Max (ZC553KL) Terbaru

AtasLaptop - Harga Smartphone terbaru dan spesifikasi HP Asus Zenfone 3 Max (ZC553KL). Hallo sahabat AtasLaptop, jumpa lagi dengan blog kece kekinian. Pertemuan kali ini kita akan merivew Smartphone keluaran dari pabrikan Asus. Di sini sudah ada yang tahu dong dengan Asus ZenFone 3 Max (ZC553KL). Yang iklanya Bunga Citra Lestari hehe.

Asus ZenFone 3 Max (ZC553KL) ini bisa di bilang smartphone yang memiliki fitur paling lengkap dengan gaya hidup masa kini. Bekerja sepanjang hari dan bermain sepanjang malam kita tidak perlu berfikir untuk kehabisan baterai.

Baterai yang di bawa Smarphone Asus ini sebesar 4100 mAh. Jadi kita yang suka Hangout atau jalan-jalan tidak perlu kawatir jika tiba-tiba kehabisan baterai. Asus ZenFone 3 Max (ZC553KL) ini sendiri mampu bertahan 38 hari dengan keadaan standby. Yang suka telfon pacar juga tidakperlu risau karena HP ini mampu bertahan sampai 17 jam waktu bicara. Tidak hanya itu saja gays, smartphone ini juga sangat friendly untuk di ajak berselancar di dunia maya dan dengerin musik, karena mampu bertahan lebih lama dari HP pada umumnya.

Layar Asus ZenFone 3 Max (ZC553KL) sebesar 5,5 inci HD IPS, jadi sangat cocok untuk kita yang suka bermain games dan nonton video. Smartphone Asus ini memiliki desain premium dan apik untuk kita pakai. Varian warna juga banyak, terdiri dari berbagai warna : Sand Gold, Titanium Gray, Glacier Silver dan Rose Pink.

Seperti  kebanyakan Smartphone di jaman sekarang. Asus juga tidak mau ketingalan dengan sensor sidik jari. Sensor sidik jari pada bagian belakang ZenFone 3 Max diposisikan dengan sempurna sesuai dengan cara Anda memegang ponsel Anda. Anda dapat membuka kunci ZenFone 3 Max dalam sepersekian detik, dan melakukan hal-hal lainnya lebih banyak lagi.

Fitur kamera yang di bawa oleh Asus ZenFone 3 Max (ZC553KL) juga tidak main-main. Dengan di bekali kamera 16 MP untuk kamera belakang semakin memuaskan Anda saat sedang mengabadikan momen-momen terindah. Yang suka selfi-selfi jangan kawatir, karena Smartphone Asus ini di bekali kamera depan sebesar 8 MP. Ukuran yang sangat besar bukan ? cocok banget buat anak ngehits jaman sekarang.

Yang tidak kalah penting adalah performa dari HP ini. ZenFone 3 Max memiliki prosesor Octa-core yang kuat - Qualcomm Snapdragon 430. Dengan kinerja yang luar biasa dan kekuatan yang efisiensi Anda akan menangkap foto-foto tajam pada kecepatan luar biasa, merekam dan mengedit FHD video dengan konsumsi baterai yang sedikit. Dengan memori 3GB, ZenFone 3 Max menjalankan setiap aplikasi tanpa perlambatan.

Untuk lebih jelasnya mungkin sobat AtasLaptop bisa lihat tabel di bawah ini.
KategoriDetail
StatusRilis November 2016
HargaRp3.099.000
Bodi151.4 x 76.2 x 8.3 mm, 175 gram
ProsesorQualcomm Snapdragon 430, 64-bit Octa-core CPU, 8x ARM Cortex A53, up to 1.4 GHz
GPUAdreno 505
RAM3 GB
Storage32 GB, microSD up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
LayarSuper Bright IPS FHD (1.920 x 1.080 piksel), 178° wide view angle, 2.5D oleophobic
Kamera16 MP & 8 MP
BateraiNon-removable Li-Polymer 4.100 mAh
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow, ZenUI 3.0
JaringanDual-SIM, GSM / HSPA / 4G LTE
SensorFingerprint, accelerometer, gyroscope, proximity, compass
LainnyaReverse charging (powerbank)

Kelebihan Asus Zenfone 3 Max ZC553KL
  • Mendukung 4G – LTE Cat 4 150/50 Mbps untuk akses internet super cepat.
  • Dual SIM yang mampu beroperasi secara bersamaan.
  • Desain sangat cantik dengan balutan Metal dan 2.5D Curved Glass.
  • Layar lebar 5.5 inchi dengan teknologi IPS yang sangat responsive serta akan mampu memanjakan mata dengan warna yang dihasilkan.
  • Dilengkapi Oleophobic coating untuk memproteksi layar.
  • Kinerja cukup cepat dengan Chipset Snapdragon 430 yang ditopang RAM 3 GB dan GPU Adreno 506.
  • Dilengkapi dengan USB OTG untuk Akses data super cepat.
  • Baterai berkapasitas cukup besar dengan 4130 mAh yang dilengkapi dengan Fast Charging.
  • Dilengkapi dengan Finger Print Sensor yang sangat responsive dan lebih akurat.
  • Mampu menampung banyak sekali File dan Data dengan Memory Internal 32 GB yang disupport Micro SD hingga 256 GB.
  • Kamera beresolusi 16 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash & Phase Autofocus yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas sempurna.
  • Mampu merekam video dengan hasil Full HD (1080p@30fps).
  • Hasil Selfie, Gruvie serta Video Call akan sangat sempurna dengan kamera depan beresolusi 8 MP.

Kekurangan Asus Zenfone 3 Max ZC553KL
  • Baterai bersifat Non Removable.
  • Os belum menggunakan versi terbaru yaitu 7.0 Nougat.

Inget ya sobat AtasLaptop, kalau memilih Smartphone sesuaikan kebutuhan masing-masig dan jangan lupa juga sesuaikan budget kantong masing-masing. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat temen-temen, jangan lupa untuk komentar di bawah ya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone 3 Max (ZC553KL) Terbaru"

Post a Comment