7 Aplikasi Yang Wajib Ada Di Smartphone Anda


AtasLaptop - Di era smartphone yang semakin canggih melahirkan aplikasi-aplikasi terbaik dan bermanfaat bagi penggunanya. Saat ini ada 900 ribu lebih aplikasi graris yang tersebar di Google Playstore. Di antara 900 ribu itu ada 7 aplikasi terbaik yang wajib ada di smartphone temen-temen.

Apa saja aplikasi tersebut ? berikut 7 aplikasi yang wajib ada di smartphone anda :

#1 Youtube
Bagi anda yang gemar menonton video pasti sangat membutuhkan aplikasi yang bernama Youtube. Aplikasi ini merupakan platform berbagai macam video, baik video sesuatu peristiwa hingga video klip grub band favorit. Melalui Youtube pula kita bisa berbagi video dan aplikasi youtube di nobatkan sebagai aplikasi terbaik di tahun 2017.

#2 Go Jek
Semakin canggihnya kemajuan teknologi semakin memudahkan pengguna smartphone dalam berbagai hal termasuk bertransportasi. Hal ini di buktikan dengan kehadiran aplikasi Go Jek yang dapat memesan ojek online dengan akses internet. Kehadiran aplikasi Go Jek juga memudahkan penggunanya karena dapat memesan berbagai jenis pelayanan. Seperti memesan makanan, obat, tiket hingga layanan bersih-bersih.

#3 Google Play Music
Bagi penggemar music dan android user, Google Play Music menjadi aplikasi pemutar music yang harus ada di smartphone anda. Aplikasi ini merupakan pengembangan pemutar music android bawaan sebelumnya. Google Play Music mempunyai kemampuan penyortir music berdasarkan artis, judul lagu, album atau membuat playlist. Aplikasi ini juga mendukung pemutaran dari cloud sehingga pengguna bisa mengunggah music favorit ke library mereka dalam layanan cloud Google.

#4 WhatsApp dan Instagram
Berkembangnya smartphone membuat media sosial pun semakin menjamur. Dari sekian banyanya media sosial, WhatsApp dan Instagram di nilai menjadi aplikasi yang terbaik. WhatsApp adalah media sosial terbaik untuk android dan i-Phone untuk berbagi lewat pesan text, visual, audio dan video. WhatsApp menggunakan nomor handphone sebagai kode unik user.

Sementara Instagram adalah aplikasi sosial media yang sedang trend. Banyak artis menggunakan aplikasi sosial media ini untuk mengunggah foto dan aktifitas di dunia maya. Aplikasi media sosial ini memberi kebebasan untuk mengunggah foto dan video kemudian membagikanya.

#5 Get Rich
Anda ingat dengan permainan monopoli ? permainan ini mengajak para pemain berandai-andai menjadi pengusaha yang sering keliling dunia sambil berinvestasi rumah atau hotel di kota yang di laluinya. Sekarang kita bisa bermain monopoli melalui smartphone dengan mengunduh aplikasi game Get Rich.

#6 Waze
Untuk yang hobby traveling atau menghabiskan jalan-jalan di kota anda membutuhkan aplikasi navigasi agar tidak tersesat di jalan. Anda dapat mengunduh aplikasi waze. Aplikasi ini di dukung dengan informsi real time keadaan lalu lintas termasuk penutupan jalan, adanya bahaya ataupun sebagainya. Nah untuk yang bepergian ke luar kota aplikasi ini menjadi salah satu senjata andalan.

#7 Baca
Kebutuhan manusia akan informasi di dapat sekarang ini semakin tinggi. Sayangnya masyarakat terkadang sulit menemukan suber informasi terpercaya yang dapat di akses dengan mudah. Menyikapi hal itu aplikasi seperti apa yang dapat mengakomodir kebutuhan informasi saat ini. Aplikasi mobile berita indonesia saat ini sudah banyak tersebar di Google PlayStore ataupun IOS dan salah satunya adalah Baca. Baca merupakan aplikasi yang akan mempermudah pengguna mencari informasi terbaru dalam bentuk berita, video dan humor. Informasi terbaru dan terkini dari sumber yang terpercaya ada di baca.

Bagaimana sudah ada semua belom aplikasi yang sudah kita review di atas. Nah jika belom memiliki aplikasinya temen-temen bisa melengkapinya sekarang. Dan buat temen-temen yang mau mengkritik atau memberi saran bisa corat-coret di bawah, terimakasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "7 Aplikasi Yang Wajib Ada Di Smartphone Anda"

Post a Comment